Selasa, 18 September 2012

13 Daftar Film Thailand terbaik,terpopuler dan terkocak!! (update)
Kalo anda suka film thailand  bagus, soalnya film thailand juga ada horor,drama,comedy pkoknya lengkap dh
Buat yang lagi pada suka nonton film thailand dan bingung mau milih film apa?? nih gan daftar film thailand terbaik versi gua semoga membantu :D 
langsung ja cekidot

1.Hello Strenger
Ini bercerita tentang seorang cwe yang sangat maniak dengan film Korea.  Segala kehidupannya tidak jauh dari segala berbau Korea.  Kemudian ada seorang cwo yang maniak dengan segala bentuk game.  Nah pada suatu hari Si cwe pergi ke Korea untuk berlibur dan melihat tempat-tempat syuting film drama Korea yang telah dia tonton.
Ketika di Korea cwe tersebut bertemu secara tidak sengaja dengan pria yang hoby bermain game itu, dan pada akhirnya mereka sering bertemu dengan tidak sengaja pula.  Mulai dari sinilah terjadi kekonyolan, keharuan dan ceritanya dimulai. Disini juga muncul benih-benih cinta antara cwo dan cwe tersebut.
mau tau selengkapnya nonton sendiri aja filmnya biar gk penasaran :D

2.Suckseed


Nih film thailand yang pertama ak liat!!.gk afdol klo nonton thai movie blom nonton film yg satu ini.  .:P
 Koong punya saudara kembar, Kay yang sangat populer di kalangan gadis-gadis SMA mereka lantaran mahir bermain gitar.
Koong tidak mau kalah sehingga mengajak Ped dan Ex untuk membentuk sebuah band rock.  Sebenarnya tujuan pembentukan band tersebut agar mereka bisa menarik perhatian para gadis sekolah. Namun sayangnya penampilan mereka hancur dan musik yang diusung band itu dirasakan aneh bagi para murid sekolah.

Beruntung keadaan mereka berubah dengan munculnya seorang gadis murid pindahan dari sekolah lain yang bernama Ern (Nattasha Nauljam). Gadis cantik itu sangat mahir memainkan senar gitar. Ternyata Ern tidak lain adalah teman masa kecil Ped di SD yang dulu diam-diam disukai Ped. Ern bersedia bergabung ke band mereka yang dinamakan Suckseed.

3.ATM Errak Eror

Jib dan Sua adalah pasangan kekasih yang terpaksa backstreet karena dikantor mereka menerapkan larangan menjalin hubungan percintaan dengan rekan sekerja. Ketika hubungan berlanjut serius dengan wacana menikah, permasalahan muncul karena Jib yang posisinya lebih tinggi dibanding Sua tak mau mengalah dengan berhenti kerja. Masalah personal tersebut diperkeruh dengan urusan kantor berupa mesin ATM rusak yang membuatnya mengeluarkan uang penarikan dengan jumlah ganda. Pertaruhan membuat Jib dan Sua bersama-sama menyelidiki  kasus ATM ini, yang membawa mereka bertemu dengan karakter-karakter aneh, seperti muda mudi yang tengah jatuh cinta, supir angkot, bibi pemilik laundry dan laki-laki pemelihara buaya *yes, a real crocodile* dan most of all, membawa perubahan besar pada kelanjutan hubungan Jib dan Sua.
Kocak abis Gan

4.Ladda Land

Phee (Saharat Sangkapreechat) baru saja membeli sebuah rumah di daerah yang bernama Ladda Land. Bersama dengan keluarganya, dia memulai hidup baru di rumah itu terutama berkumpul dengan Nan, putrid pertamanya yang diasuh oleh mertuanya dari kecil. Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja di daerah ini, berolah raga setiap pagi, menyapa tetangganya. Tapi ketika sebuah pembunuhan terhadap wanita yang akan dijadikan pembantu oleh Phee di rumah itu, kejadian-kejadian menyeramkan mulai menghantui daerah perumahan Ladda Land. Terror hantu wanita di daerah ini membuat satu persatu penduduk ladda land mulai mengosongkan rumahnya.

5. CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE (2010)


Nam adalah seorang gadis berkacamata dan berkulit gelap berusia 14 tahun. Ia seperti itik buruk rupa yang diam-diam jatuh cinta dengan Chon (Mario Maurer), seniornya di SMU yang juga siswa paling populer. Selama satu musim panas, Nam membuang kacamata dan memutihkan kulitnya, dan kemudian mendapat peran Putih Salju dalam drama sekolah serta menjadi mayoret band di sekolah. Ia membuat semua pria jatuh hati padanya, kecuali Chon.

6. The Billionaire ( Top Secret )


The Billionaire
Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht.
Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.
Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa. 
Film yang sangat mengispirasi bagi ku.. 

7.Cool Gel Attack


Di tahun 2006, Thailand mengguncang dunia dengan melaporkan sebuah benda asing jatuh dari langit. Penduduk yang menemukannya menyatakan bahwa benda tersebut adalah makhluk luar angkasa, namun kemudian pemerintah meluruskan bahwa benda tersebut tidak lain hanya sekedar gel dingin penurun panas. Benda misterius ini pun jatuh di rumah Teerachai (Jaturong Phoboon), seorang tukang roti yang yang sedang bermusuhan dengan tetangganya, Maew (Jim Chuanchen), seorang pengusaha es batu. Pertikaian semakin memburuk ketika keponakan Maew, Sommhai (Fred Nattaphong), jatuh cinta dengan putri semata wayang Teerachai, Moo-Dang (Peak Pattarasaya). Ketika benda misterius tersebut menjelma menjadi mahluk mematikan, Teerachai dan Maew terpaksa harus bahu-membahu demi menyelamatkan dunia.

8.Coming Soon 


Nah yang satu ini Film Horor thailand yg bener2 menyeramkan . Nonton ja biar g penasaran :D
 Menceritakan tentang sebuah film berjudul Revengful Spirit yang bakal diputer di bioskop yang mengisahkan tentang (ceritanya) kisah nyata puluhan tahun lalu di Thailand ada seorang cewek bernama Chaba yang suka nyulik anak2 sekitar desanya dan dianggap anaknya sendiri. Chaba yang kondisi fisiknya mengerikan dan baru aja kehilangan anaknya akibat kebakaran jadi gila dan mencongkel mata anak2 yang diculiknya agar mereka ga takut. Akhirnya Chaba ketawan warga dan dihakimi, digantung di atap rumahnya sendiri.

Shane, seorang proyektoris sebuah Cineplex di Thailand bekerja sama dengan Yod untuk membajak film Revengeful Spirit itu. Tapi secara misterius Yod hilang. Shane yang curiga dan kerap mengalami hal2 mengerikan baik di tempat kerja dan tempat tinggalnya ini kemudian berusaha untuk melacak terror Chaba yang sampai padanya.

9.4bhia dan Phobia 2



1. tentang cowok yang jadi biksu karena terpaksa. dia melakukan kejahatan Pa-Hin yakni menimpuk mobil dengan batu kemudian berniat merampok isi barang di dalam mobil.
2. cerita tentang seorang remaja yang terhindar dari kecelakaan bermotor. ketika dia masuk ke dalam kamar, disebelahnya ada seorang pasien yang sedang koma. dia pun mengalami kejadian aneh di kamar itu.
3. dua turis remaja jepang ingin menumpang mobil. sialnya, mobil yang mereka tumpangi membawa mayat-mayat yang tewas akibat dipaksa menelan ganja.
4.nuch seorang ibu bekerja sebagai penjual mobil bekas. tapi dia menipu pembeli, semua mobil bekas yang dia jual ternyata bekas mengalami kecelakaan.
5. kisah tentang tim produksi film horor. sang aktris yang berperan menjadi hantu ternyata sakit dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. terpaksa produksi film tertunda. namun, ternyata dia kembali. sementara temannya yang berada di rumah sakit menelpon rekannya bahwa sang aktris sudah meninggal.

 10.BANGKOK (TRAFFIC) LOVE STORY (2009)



Kadang kita sering menertawakan betapa lebay sinetron di televisi. Tapi film komedi terlaris di Thailand satu ini malah mengadopsi hal too much tersebut untuk menjadi bahan tawa dan terbukti: berhasil! ngakak :D

Dengan klise BANGKOK (TRAFFIC) LOVE STORY bercerita tentang sosok Mei Li (Cris Horwang), wanita berusia thirty something yang tak sengaja bertemu seorang pria di stasiun kereta dan kemudian jatuh cinta. Sayangnya, untuk mendapatkan cinta Loong (Theeradej Wongpuapan), Li harus berjuang ekstra tenaga. selanjutnya nonton sendiri biar kagak penasaran hahaha :D

11.Art Idol  (Update)



Art dan Foon adalah Tetangga juga teman main sejak kecil,Art adalah anak yang plin plan dalam memilih suatu
tujuan berbanding terbalik dengan Foon. Tetapi Foon tetap mendukung apapun yang dikerjaan Art. Pada suatu saat dia menyaksikan Seorang seniman terkenal bernama Mo dan dia bertekad untuk menjadi muridnya,dengan tujuan jikalau dia terkenal dia akan menjadi idola banyak orang dan digilai oleh para gadis. sip nih film inspirasi juga :D adegan kocak nya jga mntab

12.Love Summer (Update)



Dari judulnya aja udah jelas film ini mengisahkan tentang cinta di musim panas. But it’s not a simple love story… soalnya untuk mendapatkan cinta itu, harus ada yang terluka, harus penuh perjuangan dan harus ada pengorbanan. Kisah ini di mulai ketika  Jack dan Josh berencana untuk liburan ke Phuket. Saat Jack menjemput Josh di bandara. Mereka bertemu dengan turis aneh bernama Bob yang selalu membawa pacarnya (Cuma boneka). Awalnya Jack enggan membawa Bob untuk ikut serta karena takut Bob akan membuat banyak masalah. Tetapi Josh berhasil membujuk Jack untuk mengajak Bob ikut ke Phuket.
Ikut sertanya Bob dalam perjalanan malah membuat rencana mereka berdua hancur berantakan. Banyak kejadian gila yang disebabkan ulah Bob mulai dari ditangkap polisi karena dikira Bob menyelundupkan ganja. Tersesat hingga nyasar ke area Kick Boxing Thailand dan dikejar oleh geng motor. mw tau ceritanya lbih lanjut?? nonton sendiri lah :v :v

13.Dear Galileo (Update)



Film drama Thailand yang satu ini sedikit membuka mata saya mengenai genre drama. Film yang berjudul Dear Galileo ini berkisah mengenai perjalanan dua sahabat ke Eropa. Dilatarbelakangi atas berbagai masalah yang sedang dihadapi, Cherry (Chutima Teepanart) dan Noon (Jarinporn Joonkiat) memutuskan untuk “melarikan” diri dari kepenatan dan nekat berkelana di negeri orang. Tentunya, bertahan hidup di Eropa bukanlah hal yang mudah. Keduanya harus bekerja setiap hari di restoran untuk sesuap nasi dan membayar sewa tempat tinggal. Mereka juga harus siap menghadapi kemungkinan yang dapat menghampiri mereka kapan pun: perpecahan. Kekuatan persahabatan Cherry dan Noon benar-benar diuji. Berhasilkah mereka bertahan dan kembali ke Thailand bersama-sama?


Kalo ada yg baru ane update lagi :D










Dah gan itu Daftar list film' yang saya ketauhi Semoga Membantu.
 

36 komentar:

  1. banyak yg udah tak lihat, yang paling bagus ya SUCK SEED!!

    BalasHapus
  2. iya bang yng bagus suckseed..

    BalasHapus
  3. My True Friends nggak ada ya? padahal bagus banget tuh film , suckseed boleh deh

    BalasHapus
  4. yang paling romantis crazy little thing called love
    yang paling lucu atm error
    yang paling inspiratif the billionaire

    BalasHapus
  5. atm errak error is the best.
    lucunya dpt,romantisnya jg dpt

    BalasHapus
  6. Suckseed mantap miiin..
    Ceritanya keren, yang gue suka pas lagi mabok di kereta wkwk ngakak :D

    BalasHapus
  7. aku baru nonton 2 ...
    lada land sama a little thing call Love

    BalasHapus
  8. aku yang belum cuma ladda land, My True Friend bagus loh :D

    BalasHapus
  9. gw udah nonton semua kecuali yg genre horor.. kgak tertarik... hehe

    BalasHapus
  10. hahaha maap baru bisa bales. nih ada lagi film thai yang kocak juga ntar wa posting deh. judulnya Art idol. yang blom nonton ntar wa ksh link Dl nya

    BalasHapus
  11. kalo ada film tahi yang kocak lagi share ja di sini ntar aku posting in

    BalasHapus
    Balasan
    1. thailand maksutnya salahketik -,-

      Hapus
  12. ya dong..suck ceed emang paling bagus,ga ad yang bisa ngantiin deh
    atm errak error juga bagus,btls,n ctcl itu juga bagus,my true friend juga bagus
    semuanya bagus...ada film yang lain lagi?

    BalasHapus
  13. Nambahin Pee Mak Phrakanong, film horor komedi...seru tu film..

    BalasHapus
  14. Ya Pee Mak Phrakanong tu bagus, kocak abissss
    apa lagi waktu dy tendang biksu....

    BalasHapus
  15. pee mak udah bisa di download belum sih ? download dimana ?

    BalasHapus
  16. suckseed bro film nya biasa aja.. tapi cewe nya yang keren

    BalasHapus
  17. disini download Pee Mak
    http://www.fullfilmmediafire.com/2013/07/pee-mak-phrakanong-2013-subtitle.html

    BalasHapus
  18. ane paling suka pee mak sama my true friend gan
    sama-sama sedih ceritanya
    bikin ane nangis pas nonton ni filem
    hehehe:)

    BalasHapus
  19. Kok gaa ada my true friend?

    BalasHapus
  20. kalo mau download flm ane saranin pake torrent gan lebih mudah

    BalasHapus
  21. H2-OH Horor Comedy paling ngakak. Yes Or No, Loser Love, & Super Hap juga seru

    BalasHapus
  22. Super Hap emang lucu tuh, ada lagi nih film yang bagus, judulnya Seven Something sama Suddenly Its Magic, ceritanya simple dan cukup menarik, tapi ya yang paling unyu unyu sih ya Crazy Little Thing Called Love sama SuckSeed...

    BalasHapus
  23. Apa Nama twitter yang asli dari Nattasha-Nauljam ( ern suckseed )
    dan ap nama fanc buat Nattasha-Nauljam ( ern suckeed )
    tlng di jawab min

    BalasHapus
  24. pee mak phrakanong genre horor dan comedy filem thailand, ini juga bagus bikin ngakak :v

    BalasHapus
  25. coba kalian tonton saranae siblor, gak ngakak ane cium si nat

    BalasHapus
  26. Hahahah ^ ane jga seru tuh film siblor ngakak

    BalasHapus
  27. ada lagi yang bagus a werewolf boy
    di jamin keren and terharu,,,tonton tu sampek abis

    BalasHapus
  28. film thailand memang bagus-bagus. horror, action, comedy, romance.

    mari kita berkumpul di http://tmloverz.blogspot.com/ tempat berkumpulnya para pencinta film thailand.

    sudah banyak film yang diposting, silakan diobrak abrik dan donlot aj langsung, sudah ada subs indonya juga kok.

    Salam Thai Movies Loverz. :-)

    BalasHapus
  29. mw ngasih masukan gan, friendship, friend never die, first kiss, my name is love, seven something juga keren abis. paling pas kalo ditonton ama pacar gan

    BalasHapus
  30. yes or no part 3 udah keluar apa belum?
    kalo udah, minta linknya donk, penasaran nih.

    BalasHapus

Welcome My Blog